RSS

Sensasi Tren Goyang Cesar Yang Asik..Asik.. Joss!

 



KaWula-Indonesia selalu bisa digoyang musik dangdut yang menggoda. Setelah selama beberapa tahun kita mengenal berbagai goyangan yang mengundang sensasi dan kontroversi, hanya dalam waktu sebulan saja, penonton layar kaca sudah jatuh hati pada Goyang Cesar. Goyang apa sih itu?
Goyang Cesar adalah goyangan yang menjadi trademark salah satu acara pengantar sahur. Ada yang menyebutnya Joged Cesar, Goyang Cesar hingga Joged Keep Smile. Dalam goyangan ini, dipimpin oleh seorang penari kocak bernama Cesar. Yang menjadi daya tarik dari tren Goyang Cesar adalah alunan musik dangdut dengan siulan seruling yang khas dan menggoda.


Musiknya sangat ceria sehingga membuat orang bersemangat, selain itu tentu saja musik ini mengiringi tarian khas dari Cesar yang menjadi ikon goyangan ini. Tarian Goyang Cesar terbilang lucu, unik tapi mudah diikuti. Awalnya seperti orang meniup suling, kemudian bergerak secara random dengan ekspresi wajah yang bermacam-macam.
Di sela-sela tariannya, para pegoyang dangdut akan bersorak, "Asik..Asik..Joss!!" atau "Buka tithik..Joss!!" Sorakan ini akan membuat tarian makin bersemangat
Di luar dugaan, musik dan goyangan ini tak hanya dinikmati oleh mereka pecinta dangdut. Suatu ketika dalam sebuah tayangan televisi, Nabilah JKT48 dengan beberapa membernya bahkan bisa menirukan goyangan tersebut dengan sangat fasih. Ia bisa mengikuti gerakan Joged Cesar seolah sudah pernah berlatih sebelumnya.
Hingga lepas dari momen Ramadan pun, goyangan yang muncul untuk menemani waktu sahur itu masih diharapkan kemunculannya di televisi. Goyangan unik ini memang seolah menghipnotis dan mencuri hati masyarakat Indonesia. Bahkan ada penggemar Goyang Caesar yang mengusulkan agar goyangan ini di-flashmobkan di Bundaran HI, Jakarta.
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga penggemar Goyang Cesar? Bagaimana menurut Anda tentang tren joged yang fenomenal ini? Sharing di sini yuk.

0 komentar:

Poskan Komentar