RSS

Ciri-Ciri Pria Yang Mendekat, Tapi Bukan Naksir.

KaWula-Memang, tak semua pria yang mendekati wamita itu artinya naksir. Bahkan di jaman sekarang ini, kedekatan yang sudah mirip orang pacaran pun nggak menjamin mereka berstatus pacar lho. Malah jangan-jangan... Friendzone!
Hubungan cinta jaman sekarang memang lebih rumit dan ada saja istilahnya dari jaman dulu. Hal ini karena seringkali seseorang juga kesulitan menafsirkan perasaan mereka. Mau sahabatan, tapi simpati juga. Mau pacaran, tapi belum yakin dengan perasaannya sendiri. Nah, ini lho tanda bahwa Anda mungkin hanya didekati, tapi sedang di-friendzone-kan.

Tiba-tiba Jadi Saudara (Tapi Beda Orang Tua)
Seringnya sih kedekatan itu kemudian diidentikkan dengan hubungan kakak-adik. Meski memang ada di dunia ini hubungan yang memang sudah seperti saudara sendiri, namun biasanya friendzone jenis ini terlihat sekali bahwa kadang salah satunya sebenarnya punya perasaan lebih.

Dia Flirting Pada Anda... Dan Pada Wanita Lainnya
Hubungan seperti ini memang bikin terlena. Namun di saat kita sedang menikmati indahnya kedekatan kita dengannya, kita nggak tahu bahwa mungkin dia melakukan hal yang sama dengan wanita lain. Lebih sedih lagi, ketika dia mulai menceritakan ada wanita yang dia sukai. Well, ada yang masih mau bertahan dengan hubungan ini, ada juga yang memilih untuk mengundurkan diri untuk menegaskan bahwa mereka tak ingin dianggap sebagai saudara atau sahabat saja, tapi juga sebagai wanita.

Sebatas Omongan, Realisasi Jarang-Jarang
Awalnya wanita dimanjakan. Lama-lama hanya berupa janji-janji dan jarang ada realisasinya. Well, biasanya hal ini karena orang lain sudah mulai hadir dan Anda bukanlah prioritas baginya. Dia memang masih memikirkan perasaan Anda, namun dia tidak bisa 'menggandeng' dua-duanya. Akan ada satu yang harus 'mengalah'.

Dia Mendekat Tapi Tak Memperjelas
Seringkali karena sudah terlalu dekat, pria tidak segan memperlakukan kita seperti pacar, meski tidak seistimewa Andai kita jadi pacarnya. Namun salah satu kebiasaan jeleknya adalah seringnya seorang pria tidak memperjelas hubungan mereka ketika ditanya. Dan pada akhirnya, sang wanita lah yang menegaskan hubungan tersebut.
Kalau tidak mau rugi waktu dan perasaan, sebaiknya jangan terlalu banyak berharap darinya. Kalau Anda bukan prioritas, berarti bukan Anda yang dia inginkan. Namun apabila Anda suka padanya, utarakan saja perasaan supaya lega. Urusan diterima atau tidak, itu urusan belakangan.

0 komentar:

Poskan Komentar