RSS

Pemain Tukang Bubur (Bukan The Series)

KaWula-Kali ini saya mau nulis siapa-siapa saja pemain Tukang Bubur Naik Haji (Bukan The Series) sekali lagi yang BUKAN THE SERIES.Yang waktu itu tayangannya langsung selesai,jujur saja saya lebih suka yang dulu karena ceritanya lebih masuk akal dan cocok dengan judulnya.kalau yang sekarang gak tau deh menurut saya ceritanya jadi ngelantur dari cerita awalnya.Mentang-mentang ratingnya merajai kualitasnya malah diabaikan.Ya sudalah gak usah dibahas,Ini dia Para Pemain TBNH (Bukan The Series) :

1.Mat Solar (Sulam/ H.Sulam)









Mat Solar ini adalah pemain utamanya selain Mak Haji sih.tapi sekarang gak tau kemana udah gak pernah muncul lagi di TBNH The Series.katanya sih mau istirahat sebentar tapi kok keterusan sampek sekarang.



2.Nani Wijaya (Emak Haji)

 












Emak Haji Masih aktif sampai sekarang dengan karakternya yang baik dan sabar walaupun sering di fitnah H.Muhidin.


3.Hanna Hasyim (Rodiyah)









peran Rodiyah yang sekarang digantikan Uci bing Slamet.Terus terang saya lebih suka Rodiah yang diperankan Hanna Hasyim,karena lebih tidak cengeng walaupun sering di hina dan di fithan keluarga H.Muhidin.

4.Rio Reifan (Robi)









Dulu peran robi diperankan oleh Rio Reifan,yang sekarang diikutsertakan di TBNH The Series sebagai Restu.

5.Lidiya Pratiwi (Rumana)









Lidiya Pratiwi artis yang sekarang berada ditahanan karena kasus Pembunuhan.dulu yang menjadi Rumanah,dan sekarang digantikan oleh Citra Kirana peraih penghargaan PGA 2013 untuk kategori aktris terbaik.

6.Latief Sitepu (H.Muhidin)








H.Muhidin ini juga masih konsisten memerankan peranya sebagai musuh bebuyutanya keluarga Sulam sampai sekarang.Good Job..!!! :)

 
7.Shinta Muin (Hj.Maemunah)










Shinta Muin menurut saya adalah seorang aktris yang total dalam memerankan semua peran yang diberikan padanya.tapi sayang tim TBNH The Series sudah tidak memakai beliau lagi,tidak tau apa alasanya.


8.Salim Bungsu (Mang Ojo)

 







Mang Ojo juga masih ada di TBNH The Series.


Itu dia para Pemain Tukang Bubur Naik Haji (Bukan The Series)

0 komentar:

Poskan Komentar