RSS

Menghilangkan Jerawat Ala KaWula

KaWula - Jerawat Oh Jerawat kenapa kau tak hilang - hilang masih kerasan saja nemplok diwajahku yg manis ini :P . Suka sebel sama jerawatku yg enggak hilang-hilang, hilang satu tumbuh seribu sakitnya itu lho kalau kata Sm*sh sih " Cenat-cenut" hihihi.. 
Tapi mau gimana lagi namanya juga remaja, eh gue remaja apa enggak ya? eh enggak ding yang ada mah remaja kadaluarsa hehe.. ah udah ah kapan ngebahasnya nih kalau curhat terus. Jadi gini jerawatku itu termasuk jerawat yang kecil-kecil tapi merata di seluruh wajahku yg paling banyak sih di jidat sama di pipi dan ilangnya tu susah bingiit. Aku ngilanginya itu pake ini nih...

1. Sabun JF Sulfur Acne Care


Awalnya aku ragu buat nyobain sabun ini tapi temenya ibu ku ngerekomendasiin sabun ini katanya dia cocok pake sabun ini. Jadi aku cobalah pake sabun ini dann.. eng ing eng.. emang bener sabun ini tokcer banget buat ilangin jerawatku. seperti yang ditulis dikemasanya "Jerawat Hilang dalam 2 minggu" dan emang iya jerawatku perlahan-lahan hilang dalam 2 minggu itu tadi. Dan setelah cuci muka pake sabun itu harus pake cream ini nih....

2. Benoson Cream

Cream ini juga rekomendasi dari temanya ibu juga, kebetulan temenya ibu ku itu jerawatnya bandel bingiit. Aku pakai ini setelah cuci muka pake Sabun JF Sulfur Acne Care, dan aku pakenya kalau mau tidur saja biar besoknya kulit muka ku terlihat lebih bersih. Cream ini cepet bingit ngeringin jerawat, cuma dua hari jerawat ku sudah kering dan jerawat yang mau tumbuhpun enggak jadi tumbuh. Ampuh bingiit gak tuh..

Jadi cuma dua Produk itu aja senjataku buat memusnahkan si Jerawat, harganya cukup terjangkau lah dan enggak ribet juga.

Tambahan : 
Pelembab Olay Natural White



Kalau untuk pelembabnya aku pakai pelembab ini, bahanya ringan dan cepat meresap. dikulit juga adem wanginya juga soft banget dan yang paling penting tidak bikin jerawat muncul lagi.




0 komentar:

Posting Komentar