RSS

Solusi Masalah Flash Disk yang Ada Isinya Tapi Tidak Terbaca (Kosong)

KaWula - Daripada diFormat Filenya Hilang Semua Lebih Baik Dikembaliakn lagi saja ke asal semula,siapa tau masih ada file-file yang penting..

Caranya gini nih......

1. Buka Notepad (Start->All Program->Accessories->notepad) Atau bisa juga ketik dikotak dialog "notepad" trus ENTER.

 atau



2. Tulis ini di notepad : attrib -r -s -h /s /d


3. Udah deh, tinggal save kasih nama apa saja ekstensinya (akhiranya) harus .bat.Misal filenya disave dengan nama Unhide.bat



Untuk menampilkan kembali file dan folder yang hidden karena Virus di Flash Disk, tinggal copy saja file Unhide.bat ke Flash Disk, trus Double clik file bat Tersebut. Tunggu Proses bentar,maka semua File yang Hilang / disembunyikan Virus akan tampil kembali di Flash Disk Anda.

SELAMAT MENCOBA !!!!

2 komentar:

Aldi mengatakan...

work 100% makasih banyak yaa

Ka Wul mengatakan...

Sama -sama

Poskan Komentar