RSS

Menghilangkan Jerawat Ala KaWula (Alami)

Kawula - Setelah kemarin saya memposting Menghilangkan Jerawat Ala KaWula Sekarang saya tambahin lagi, tapi kali ini menghilangkan jerawatnya secara alami dan tentunya MurMer ( Murah Meriah ) hehe..
Cek This Out....

1. Dengan Menggunakan Ari Garam
  • Langkah pertama yang harus dilakukan Ambil kira-kira segelas air yang masih hangat dan campurkan garam kedalam air hangat tersebut hingga air hangatnya berubah menjadi sangat asin.
  • Lalu ambil kapas secukupnya kamudian Rendam kapas kedalam air sekitar satu menit atau lebih dikit.
  • Langkah selanjutnya kemudian tekan-tekan secara lembut bagian wajah yang terdapat jerawat dengan mengunakan kapas yang sudah direndam tadi selama beberapa menit.
  • Anda juga Jangan kaget apabila Anda menemukan beberapa jerawat yang sudah sedikit-demi sedikit tidak lagi meradang.
  • Kemudian anda bisa mencelupkan sekitar dua buah kapas langsung ke dalam air garam yang sudah dipersiapkan dan ulangi pengekanan kembali pada jerawat secara berbarengan pada berbagai sisi jerawat yang ada pada muka anda.

2. Menggunakan Air Perasan Jeruk Nipis

  • Pertama anda peras satu buah jeruk nipis kedalam wadah
  • Lalu anda siapkan beberapa kapas
  • langkah selanjutnya celupkan kapas yang anda siapkan kedalam air perasan jeruk nipis samapai kapasnya sedikit basah, jangan terlalu basah agar pas digunakan airnya tidak meluber kemana-mana. Lakukan pencelupan kapas tersebut samapi air jeruk nipisnya habis.
  • Setelah itu masuk kan kapas yang sudah dicelup air jeruk nipis kedalam plastik dengan cara dijejer rapih dan tekan tekan sedikit, Lalu masuk kan kapas kedalam frezeer lemari es diamkan sampai kapas tersebut membeku.
  • Dan setelah membeku barulah kita bisa menggunakanya untuk masker di wajah dengan cara menempelkannya diwajah anda.


Itu dia tips Menghilangkan Jerawat Ala KaWula secara Alami.

Selamat Mencoba.....


Sumber : http://trik-tips-sehat.blogspot.com/2013/03/cara-menghilangkan-jerawat.html

Menghilangkan Jerawat Ala KaWula

KaWula - Jerawat Oh Jerawat kenapa kau tak hilang - hilang masih kerasan saja nemplok diwajahku yg manis ini :P . Suka sebel sama jerawatku yg enggak hilang-hilang, hilang satu tumbuh seribu sakitnya itu lho kalau kata Sm*sh sih " Cenat-cenut" hihihi.. 
Tapi mau gimana lagi namanya juga remaja, eh gue remaja apa enggak ya? eh enggak ding yang ada mah remaja kadaluarsa hehe.. ah udah ah kapan ngebahasnya nih kalau curhat terus. Jadi gini jerawatku itu termasuk jerawat yang kecil-kecil tapi merata di seluruh wajahku yg paling banyak sih di jidat sama di pipi dan ilangnya tu susah bingiit. Aku ngilanginya itu pake ini nih...

1. Sabun JF Sulfur Acne Care


Awalnya aku ragu buat nyobain sabun ini tapi temenya ibu ku ngerekomendasiin sabun ini katanya dia cocok pake sabun ini. Jadi aku cobalah pake sabun ini dann.. eng ing eng.. emang bener sabun ini tokcer banget buat ilangin jerawatku. seperti yang ditulis dikemasanya "Jerawat Hilang dalam 2 minggu" dan emang iya jerawatku perlahan-lahan hilang dalam 2 minggu itu tadi. Dan setelah cuci muka pake sabun itu harus pake cream ini nih....

2. Benoson Cream

Cream ini juga rekomendasi dari temanya ibu juga, kebetulan temenya ibu ku itu jerawatnya bandel bingiit. Aku pakai ini setelah cuci muka pake Sabun JF Sulfur Acne Care, dan aku pakenya kalau mau tidur saja biar besoknya kulit muka ku terlihat lebih bersih. Cream ini cepet bingit ngeringin jerawat, cuma dua hari jerawat ku sudah kering dan jerawat yang mau tumbuhpun enggak jadi tumbuh. Ampuh bingiit gak tuh..

Jadi cuma dua Produk itu aja senjataku buat memusnahkan si Jerawat, harganya cukup terjangkau lah dan enggak ribet juga.

Tambahan : 
Pelembab Olay Natural White



Kalau untuk pelembabnya aku pakai pelembab ini, bahanya ringan dan cepat meresap. dikulit juga adem wanginya juga soft banget dan yang paling penting tidak bikin jerawat muncul lagi.